Persipura Jayapura Pimpin Klasemen Sementara ISL Wilayah Timur


Persipura Jayapura Fc
Jayapura,Ege News_ Dalam lanjutan ISL 2014, Persipura Jayapura sukses menaklukan lawannya Persiba Bantul dengan skor 2- 0 tanpa balas, di Stadion Mandala si Papua, Kamis ( 22/05/2014).

Dengan hasil tersebut Persipura kokoh di puncak klasemen sementara ISL wilayah timur dengan poin 24 ,unggul 1 poin dari Mitra kukar.

Bersama sang kapten kebangaannya  Bochi ( Boaz.T.Salossa ) yang baru sembuh dari cederanya , Persipura bermain ketat sejak peluit babak pertama di bunyikan . Striker muda persipura  Ricky Kayame berhasil membobol gawang Persiba Bantul yang di jaga oleh Wahyu.T.Nugroho pada menit ke 6. Empat menit kemudian , kapten kesebelasan  Mutiara hitam Boaz Salossa berhasil menambah gol menjadi 2-0 , setelah menerima umpan dari Ricky Kayame.

Dengan ini Persipura Jayapura mencatat diri sebagai satu-satunya team ISL  2014 yang belum terkalahkan

Persipura : Yoo, Rony Baroperay, Bio paulin, Yohanes Tjoe,  Yustinus Pae,  Lim juu,  Izack wanggai,  Ian kabes,  Nelson Alom, Ricky Kayame,  Boaz Salosa ( C ).

Persiba   : Wahyu.T .Nugroho,  George Oyedep,  Slamet, Duslan,  Idris, Arwin, M . Aulia, Johan, Ezequiel,Mbamba, Ugik Sugianto

 
     By:  Alfred Pekei

Share this post :

Posting Komentar

Popular Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. EGEDY NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger