IPMAPA Malang Melakukan Kegiatan Makrab 2014 Di Villa Refa Bungkoh, Batu Malang


Foto di Halaman Villa Refa Bungkoh Batu Malang
Malang, Ege News_ Dengan bertemakan ‘’ Melalui moment temu akrab IPMAPA Malang kita ciptakan kebersamaan yang organisatoris, actual dan solutif bagi generasi baru papua ‘’ , ikatan pelajar dan mahasiiswa papua ( IPMAPA ) Malang mengadakan kegiatan temu akrab ( Makrab ) di villa refa bungkoh , batu Malang (28-30 November 2014 )

Dalam acara tersebut juga diisi dengan beberapa matteri dan permainan yang mempunyai makna yaitu

di hari pertama tanggal 28 november 2014 diisi dengan 4 materi
  1. Rohani dan pembentukan karakter
  2.  HIV/Aids
  3. Pengorganisasian dan kepemimpinan
  4. Pengadaptasian terhadap lingkungan tempat tinggal
Dan di hari kedua tanggal 29 November 2014 dilanjutkan dengan kegiatan pembinaan mental yaitu Outbond dan setelah itu di lanjutkan dengan acara pengukuhan ( pelantikan ) sebagai anggota baru di IPMAPA Malang , lalu malamnya di lanjutkan dengan malam special sekaligus pemilihan Pangeran dan Ratu IPMAPA Malang tahun 2014/2015.

Di hari ke tiga tanggal 30 november 2014 , pagi di lanjutkan Ibadah minggu pagi yang di pimpin langsung oleh Pdt.Dedy Sutiadi dan setelah ibadah di lanjutkan dengan pengenalan tentang system kerja Buku Untuk Papua ( B U P ) korwil Malang yang di bawakan oleh Mbak Rina Mahasisiwi Universitas Brawijaya Mlang . Dan setelah itu tepat jam 14.00 pulang balik ke Kota Malang.


“ Saya brterima kasih kepada senioritas ,panitia dan teman2 karena mereka bias membuat acara ini dengan sukses, dan saya juga bangga karena dengan acara ini saya bisa dapat banyak pengetahuan dari materi-materi dan Outbond serta saya juga bisa mengenal banyak Teman-teman Papua yang kuliah di Kota malang ‘’.
kata salah satu peserta Makrab 2014, Jekson Degei


Dan dalam acara itu juga ketua panitia Makrab 2014 Yoel Saba , juga mengatakan
‘’ Kegiatan ini kami lakukan guna untuk mengumpulkan Mahasiswa/I baru Papua yang ada di kota malang setra menganalkan senioritas dan teman-teman papua yang ada di se-malang raya.
Dan disini juga kami buat mengenalkan keadaan hidup di kota study malang’’ .



By. Alfred Pekei
Share this post :

Posting Komentar

Popular Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. EGEDY NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger