Setelah Nowela Menyanyaikan ‘Roar’, Akan Menjadi Putri Papua Kelas Mendunia

Nowela Auparai
Malang, Ege News__Penyanyi yang berdarah campuran Papua dan Batak ini semakin di atas angin. Namun, bukan berarti Nowela akan terlena begitu saja. Di panggung final Indonesian Idol 2014. Ia justru semakin ‘menggila’.
Dalam penampilan ketiganya ini, Nowela menyanyikan lagu Roar yang dipopulerkan oleh Katy Perry. Seperti mimpinya untuk bisa mengalahkan Husein, saingan terberatnya malam ini, Suara penyanyi eksotis ini begitu menggelegar.
“Lagunya cocok banget sama kamu. Kamu menyanyikannya sangat tegas dan super powerful,” tutur Ahmad Dhani, Jumat (16/5).
Nowela tidak hanya berkarakter bak Uranium Voice saja, ia memiliki passion yang luar biasa. Hal itulah yang membuat Titi DJ melihat sosok Nowela yang kini berada di final.
Penyanyi Sang Dewi tersebut mengatakan kalau “Suara powerful kalau tidak ada passion, tidak akan terdengar. Kamu itu berikan passion. Itulah Nowela. Itulah Nowela yang ada di sini,”.
Sementara itu karena kostum Nowela yang juga selalu menarik saat di atas panggung. Tak ayal, hal itu membuat Tantri dan Anang Hermansyah pun juga memujinya. “Saya suka sama bajunya. Kamu entertainer banget,” pujian Tantri. “Ashanty pernah pakai baju seperti ini. Kamu cantik sekali,” tambah Anang.
Publik Papua pun sangat antusias dengan kehadiran Nowela , hal ini dapat terlihat dari video yang telah ditampilkan. Karena akan menyambut bintang baru di dunia musik, pulau Papuan pun seakan semakin bersinar. Selain itu, ini adalah kali pertama talenta Papua berhasil menembus final Indonesian Idol. sepanjang sejarah Indonesian Idol.

SUMBER: http://www.szaktudas.com/setelah-nowela-menyanyaikan-roar-akan-menjadi-putri-papua-kelas-mendunia-9340.html
 
Oleh : Alfred Pekei
Share this post :

Posting Komentar

Popular Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. EGEDY NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger