Pelatih Persipura Meminta Pemainnya Tetap Rendah Hati dan Tidak Sombong

Jayapura, Ege News - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago tak mampu menyembunyikan rasa suka cita, usai anak asuhnya lolos ke semifinal AFC Cup 2014. Persipura ke 4 Besar usai menyingkirkan juara bertahan, Kuwait SC dengan agregat 8-4. Dalam leg kedua perempatfinal di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (26/8), Tim Mutiara Hitam membantai tamu dengan skor 6-1.
"Ini merupakan keberhasilan bersama. Sejak kemarin, antusiasme sudah ada dan kita bisa bersyukur akhirnya hasil terbaik dapat diraih," ujar Jacksen dalam jumpa pers usai laga.
"Pemain Persipura sore ini keluarkan semua permainan yang luar biasa. Terima kasih kepada semua pihak, managemen, pemain, tim pelatih, dan masyarakat Papua," imbuh pelatih asal Brasil ini.
Jacksen berharap timnya tetap rendah hati dan tidak sombong, karena masih ada perjalanan panjang untuk mencapai hasil puncak yang baik. "Faktor utama kemenangan, menurut saya karena kemampuan anak-anak yang luar biasa. Tidak kaget juga dengan kemenangan ini, karena kami tahu potensi pemain Persipura. Evaluasi permainan tim masih ada. Di pertandingan berikutnya saya akan lakukan rencana taktik dan permain yang berbeda, mungkin juga pemain yang berbeda," kata Jacksen.
Sementara itu Pelatih Kuwait SC, Abdul Aziz Hamada mengakui anak asuhnya bermain sangat buruk karena beberapa alasan tekhnis. "Kesalahan serius yang dilakukan pemain. Sebagai pelatih saya bertanggung jawab secara profesional. Saya sampaikan selamat kepada Persipura," ucap Hamada seperti dilansir dari situs Liga Indonesia.

Oleh : Alfred Pekei
Sumber ; http://www.jpnn.com/read/2014/08/26/254040/Jakcsen:-Persipura-Harus-Tetap-Rendah-Hati-dan-Tidak-Sombong-
Share this post :

Posting Komentar

Popular Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. EGEDY NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger