Sekda Mimika Golkan Usulan CPNS 2014


Timika, Ege News__ Tentu ini merupakan khabar gembira bagi warga masyarakat di Kota Timika, setelah disetujuinya penerimaan atau rekruitmen CPNS formasi 2014 oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Mimika Oktober 2014 mendatang.

Tidak hanya itu, patut diapresiasi dan diacungi jempol adalah usaha dan koordinasi yang mantap oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mimika, Ausilius You,S.Pd,MM  sehingga Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara- Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB) Azwar Abubakar, melalui pertimbangan yang mantap pula mengakomodir usulan penerimaan CPNS formasi 2014 bagi Kabupaten Mimika.

“Tadi siang  saya bertemu langsung dengan Men PAN dan secara khusus saya sampaikan usulan terkait penerimaan CPNS formasi 2014 meskipun sebenarnya usulan untuk ini sudah ditutup. Lewat diplomasi akhirnya beliau setuju.
Men PAN sudah setuju, dia minta segera kita kirim kuota jumlah formasi untuk penerimaan tahun ini. Dia minta secepatnya,” jelas You.

Kesempatan ini perlu dimanfaatkan sebaiknya oleh warga masyarakat khususnya pencari kerja sesuai bidang kualifikasi sehingga dapat diterima melalui proses tes seleksi CPNS sesuai kebutuhan Pemdaa Mimika,” papar mantan Karetaker Bupati Mimika.

Menjawab pertanyaan wartawan soal kuota atau jumlah formasi penerimaan CPNS 2014, Sekda You mengatakan dirinya belum mengetahui pasti jumlahnya.

Namun atas persetujuan Men PAN, ia telah menghubungi Kabag Kepegawaian Setda Mimika, Bertha Beanal untuk secepatnya melakukan kajian terkait kebutuhan SKPD sehubungan dengan rencana penerimaan CPNS 2014 Oktober mendatang.

“Untuk formasinya saya sudah hubungi Bertha Beanal supaya secepatnya, kalau bisa besok (hari ini-Red) datanya sudah dikirim,” jelas You.

Bahkan, mantan Kadis P&P pun mengaku telah berkoordinasi dengan pihak Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat Jakarta terkait administrasi atau pemberkasan usulan terkait formasi tahun ini.

Prinsipnya, Pemda Mimika ingin secepatnya menginformasikan formasinya ke masyarakat agar pelamar bisa memiliki ruang waktu yang lebih untuk menyiapkan diri.

“Mudah-mudahan, dalam satu dua hari ini sudah ada pengumuman formasinya. Karena pada dasarnya Pak Menteri ingin kerja cepat dan tidak mau menunda-nunda lagi,” tandas You.

Sumber : http://timikaexpress.com/sekda-mimika-golkan-usulan-cpns-2014/
Share this post :

Posting Komentar

Popular Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. EGEDY NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger