Tekuk Borneo FC, Persiwa Melaju ke 8 Besar Divisi Utama

Malang, Ege News_
Persiwa Wamena sukses mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor 2-0 dalam laga pamungkas Grup M, Divisi Utama Liga Indonesia 2014 di Stadion Pendidikan, Wamena, Rabu (24/9). 
Dua gol kemenangan Badai Pegunungan dicetak oleh Yao Rudy Ablude di menit 5 dan 61.

Kemenangan ini membuat Persiwa mendampingi PBFC sebagai runner-up Grup M dengan poin 13 dari 6 kali bertanding. Badai Pegunungan kalah head to head dari PBFC yang sama-sama meraih poin 13 dari 6 kali bermain juga.

Usai laga pelatih Persiwa, Mahmudiana mengaku puas atas kemenangan ini. "Kita menguasai laga sejak menit pertama. Anak-anak tampil disiplin dan penuh motivasi. Faktor PBFC yang menurunkan pemain pelapis membantu kita gampang meraih kemenangan sore ini," kata Mahmudiana.

"Di babak 8 besar nanti kita harus lebih baik lagi. Kita akan lakukan evaluasi seluruh lini. Saya rasa persaingan akan lebih ketat dan sengit di 8 besar nanti," tambah Mahmudiana.

Sementara itu pelatih PBFC, Iwan Setiawan mengaku, walau kalah dari Persiwa, namun hasil ini sangat berharga bagi timnya, terutama pemain pelapis. "Anak-anak cukup bagus bermain sore ini. Tapi kita tak beruntung. 
Laga ini juga dijadikan ajang pemain pelapis untuk menambah pengalaman jadi saat 8 besar nanti bila bermain sudah siap," kata Iwan

Sumber : ( liga indonesia )
Share this post :

Posting Komentar

Popular Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. EGEDY NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger